Minggu, 04 Januari 2015

Cara Cepat Manghilangkan Bekas Luka

Cara Cepat Menghilangkan Bekas Luka

Cara Cepat Menghilangkan Bekas Luka - Bekas luka merupakan noda hitam yang sangat menggangu penampilan terutama pada bagian yang sering terlihat orang lain. Luka adalah rusaknya kesatuan/komponen jaringan, dimana secara spesifik terdapat substansi jaringan yang rusak atau hilang. Namun sebagian besar cedera kesehari-harian, misalnya luka tergores, luka iris, luka abrasi dan luka bakar yang dapat dikatakan tidak berbahaya. Akan tetapi bekas luka akan timbul jila luka tersebut terjadi pada lapisan kulit yang dalam.

Obat Untuk Menghilangkan Bekas Luka Dengan Cepat


Jelly Gamat Gold G merupakan obat yang tepat untuk menghilangkan bekas luka/koreng bahan dasarnya yaitu teripang/gamat emas, memiliki kandungan “Cell Growth Factor” (faktor regenerasi sel) sehingga mampu merangsang regenerasi / pemulihan sel dan jaringan tubuh manusia yang telah rusak/sakit bahkan membusuk, sehingga menjadi sehat / pulih kembali. Untuk yang punya penyakit luka diabetes, Selain diminum, gamat juga dioleskan pada luka yang sudah membusuk, bahkan hampir diamputasi. Ternyata, “Cell Growth Factor” mampu bekerja dengan baik sehingga luka menjadi pulih dengan cepat. Sehingga berbagai penyakit kulit dapat disembuhkan termasuk menghilangkan bekas koreng.Selain cell growth factor tadi, ada juga zat lain yang terdapat pada teripang / gamat emas / Timun laut yang baik untuk perbaikan kulit, yaitu kolagen. Kolagen adalah protein yang fungsinya merekatkan kembali sel-sel kulit, tulang dan bahkan otot, sehingga terjaga kekenyalannya. Teripang juga mengandung Gamapeptide. Gamapeptide “hanya ditemukan di Golden Sea Cucumber” tidak terdapat di spesies lain. Kandungan ini mampu mencegah inflamasi dan mengurangi rasa sakit, mempercepat penyembuhan luka (3 kali lebih cepat). Mengaktifkan pertumbuhan dan aktifitas sel-sel. Membuat kulit menjadi lebih muda dan memelihara sirkulasi darah.

Cara Pemakaian Jelly Gamat Gold-G
  • Untuk menjaga kesehatan, cukup konsumsi 1 sendok makan sehari sebelum tidur.
  • Untuk terapi sakit ringan, dosisnya 2 sendok makan 3 kali sehari sebelum makan.
  • Untuk terapi sakit sedang, dosisnya 3 sendok makan 3 kali sehari sebelum makan.
  • Untuk terapi sakit berat, dosisnya 5 sendok makan 3 kali sehari sebelum makan.
  • Untuk terapi sakit gula atau diabetes berat dengan luka, Kami sarankan konsumsi Jelly Gamat dengan diminum seperti untuk penyakit lainnya dan juga dioleskan pada luka secara merata menggunakan kapas bersih, sebanyak 5 kali sehari, ini akan mempercepat penyembuhan dan pengeringan luka (Baik luka lama maupun luka baru sangat dianjurkan).
  • Untuk penyembuhan luka bekas operasi atau luka bakar, konsumsi Jelly Gamat Gold G dengan dosis 2 sendok makan 3 kali sehari, dan mengoleskan pada luka sebanyak 5 kali sehari.
 Cara Pemesanan Jelly Gamat Goll-G

DHGG : JUMLAH PEMESANAN : NAMA : ALAMAT : NO.HP/TLPN
Kirim ke : 058 223 944 949
CONTOH PEMESANAN :
DHGG : 6 BOTOL : DEDE HERDANI : KP. CIJOHO RT. 01/02 KEL. MEKARJAYA KEC. MEKARJAYA KAB. TASIKMALAYA : 089.498.487.XXX

Daftar Harga jelly Gamat Gold-G







Tidak ada komentar:

Posting Komentar